Rapat Koordinasi

Pembahasan Terkait Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2021

Bagikan
Rapat_LKJIP_01.jpg

Sesuai amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 2015 serta Permenpan RB Nomor 53 Tahun 2015 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata cara Review Antar Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, maka pada hari Senin, Tanggal 31 Januari 2022 dilaksanakan Rapat Pembahasan terkait Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2021.

Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangun dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Bagian pada Sekretariat Daerah Kota Denpasar. Bagian Hukum Setda Kota Denpasar dalam hal ini diwakili oleh Ni Putu Melani Supartini, S.H.

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Transparansi dan Akuntabilitas di lingkungan Pemerintah Daerah serta penerapan sesuai rencana stategis dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di masing-masing perangkat daerah pada tahun berjalan.

Berdasarkan pembahasan di atas, diperoleh hasil bahwa perlu dilakukan pemantapan dan penyempurnaan Dokumen Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2021.

Foto-foto

Sumber:

ABHIPRAYA
JDIH Nasional
JDIH Provinsi Bali
<span class="text-warning">JDIH</span> Kota Denpasar

JDIH Kota Denpasar

JDIH Kota Denpasar hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Kontak Kami

0361-431229
Kantor Walikota Denpasar, Lantai III Jl. Gajah Mada No. 1, Dauh Puri Kangin, Denpasar, Denpasar Barat, Bali
hukumdps@gmail.com
https://jdih.denpasarkota.go.id

Statistik Pengunjung

  • Hari ini
  • Kemarin
  • Minggu lalu
  • Bulan lalu
  • Total

Apakah pelayanan dokumentasi di Bagian Hukum Setda. Kota Denpasar dirasa puas?