Kunjungan Kerja

[Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Banjarmasin]

Bagikan
ZLSlcdFQyzlB78C46fKml315GlqtWUrccTpT1WsF.jpg

Dalam rangka melaksanakan fungsi Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Kunjungan Studi Komparasi ke Pemerintah Kota Denpasar pada hari Rabu, 22 November 2023.

Kunjungan diterima oleh Ibu Komang Lestari Kusuma Dewi, SH.,MH selaku Kepala Bagian Hukum Setda Kota Denpasar didampingi Bapak I Ketut Purna Astha, SH.,MH selaku Analis Hukum Ahli Muda pada Bagian Hukum Setda Kota Denpasar dan Tim Pengelola JDIH Kota Denpasar serta turut hadir Kepala Bagian Hukum Setda Kota Banjarmasin beserta rombongan.

Pelaksanaan Kunjungan Studi Komparasi menjadi wadah diskusi bagi Pemerintah Kota Banjarmasin serta Pemerintah Kota Denpasar dalam melakukan pengelolaan JDIH dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi hukum serta meningkatkan kinerja Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum guna dapat menyediakan pelayanan informasi hukum yang maksimal.

Foto-foto

ABHIPRAYA
JDIH Nasional
JDIH Provinsi Bali
<span class="text-warning">JDIH</span> Kota Denpasar

JDIH Kota Denpasar

JDIH Kota Denpasar hadir untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah dan cepat.

Kontak Kami

0361-431229
Kantor Walikota Denpasar, Lantai III Jl. Gajah Mada No. 1, Dauh Puri Kangin, Denpasar, Denpasar Barat, Bali
hukumdps@gmail.com
https://jdih.denpasarkota.go.id

Statistik Pengunjung

  • Hari ini
  • Kemarin
  • Minggu lalu
  • Bulan lalu
  • Total

Apakah pelayanan dokumentasi di Bagian Hukum Setda. Kota Denpasar dirasa puas?